Tips Memilih Sepatu Safety

23.21 Unknown 0 Comments

Image result for safety footwear working

sepatu safety murah - Kaki memiliki peranan yang utama dalam kehidupan, dengan anggota tubuh kita ini dapat melakukan apa pun sperti mengambil langkah, lari, menendang, dan sebagainya hingga memerlukan pelindung untuk melindunginya dari bahaya, satu diantaranya yaitu dengan memakai Sepatu Safety.

Sepatu Safety yaitu salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang dipakai oleh seorang ketika bekerja yang jika orang itu tidak memakai alat pengaman resikonya yaitu kecelakaan, namun bila memakai Sepatu Safety ini pekerja semakin lebih leluasa bergerak hingga dapat tingkatkan efektivitas dan hasil produksi yang diinginkan.

Sepatu Safety
Sepatu ini terbuat dari kulit yang di gabungkan dengan metal, di bagian bawahnya terbuat dari karet yang tidak tipis. Tersebut disini manfaat untuk orang memakai Sepatu Safety, berikut penjelasannya.

  1. Membuat perlindungan dari Benda Tajam dan Berbahaya 
  2. Menghindar Kecelakaan Kerja Yang Fatal 
  3. Buat Perlindungan dari Benda Panas 
  4. Membuat perlindungan dari Cairan Kimia Berbahaya 
  5. Tidak Mudah Terpeleset 

Tersebut disini tips memilih Sepatu Safety untuk Pekerja Project : Pekerjaan project yaitu pekerjaan yang memiliki banyak kemungkinan. Bila Kamu tidak memerhatikan keselamatan dalam pekerjaan project ini juga akan menyebabkan fatal pada pekerjaan Kamu. Banyak kecelakaan yang terjadi dalam pekerjaan project karena tidak ada perhatian untuk keselamatan pada pekerja.

Banyak masalah kecelakaan yang terjadi pada pekerjaan project, pemakaian sepatu safety pada pekerjaan project atau industri berat telah jadi keharusan untuk pekerja karena menyangkut keselamatan pekerja.

Bila Kamu belum juga memperoleh keamanan yang layak dari perusahaan tempat kamu bekerja, Kamu dapat memohon semua suatu hal yang menyangkut pada keselamtan kerja Kamu karenanya telah jadi hak Kamu dalam bekerja di medan yang berat. Jika Kamu telah memperoleh semua keamanan yang layak pada pekerjaan Kamu ada yang perlu diperhatikan terlebih pada product sepatu yang Kamu pakai. Untuk memilih Sepatu Safety project dengan kwalitas paling baik sesuai sama pekerjaan project

Kamu berikut tips memilih Sepatu Safety :

  1. Pilihlah sepatu dengan bahan Nitrille Rubber, bahan rubber sangat pas dipakai utuk medan-medan yang ekstrim. Kamu dapat memandangnya pada Sepatu Safety dengan type sol nitrilr rubber dengan jenis Wellington Boot atau Nevada Boot. 
  2. Pilihlah dengan kwalitas asli kulit sapi, banyak product yang memakai sepatu safety untuk project tetapi banyak yg tidak memakai bahan kulit berkwalitas, jadi Kamu perlu memerhatikannya. 
  3. Pilihlah dengan Jenis Boot, dengan modl boot juga akan membuat perlindungan dari ujung jari kaki sampai di bawah lutut Kamu, janganlah memilih sepatu safety dengan jenis Low Cut karena jenis ini tidaklah sampai menutupi kaki Kamu sampai dibawah lutut persis 
  4. Pilihlah sepatu dengan jenis yang mudah di gunakam dan mudah untuk di terlepas, diupayakan tidak untuk memilih sepatu safety dengan jenis yang memakai tali karena juga akan meyulitkan bila terjadi suatu hal yang mendadak yang mengharuskan Kamu melepas sepatu.

You Might Also Like

0 comments: