SEO Website Gratis Rahasia Halaman 1 Google

19.22 Unknown 0 Comments

Related image

jasa pembuatan website di jakarta pusat - SEO website gratis yaitu tutorial yang dapat di test untuk design company, revew builder dengan design tips dan template yang bagus maining untuk masuk posisi 1 google. Bahasanya terlalu rumit untuk dipahami untuk beberapa pemula petualang internet. Berikut ini yaitu cara search engine optimation website gratis yang sangat mudah dipahami.

Berikut ini saya juga akan memberi rahasianya dengan gratis untuk kamu semua.

SEO ON PAGE
Memang benar apa yang disebutkan beberapa pendekar dan dewa SEO “Konten Yaitu Raja”. Jadi hal yang pertama dan inti yaitu membuat website kita dengan onpage. Hal semacam ini sering disepelekan oleh yang memiliki website, walau sebenarnya SEO onpage yang benar juga akan mempermudah pekerjaan SEO ofpage. Nah saat ini juga akan saya kupas kiat onpage ini namun jangan sampai menyepelekan cara ini, amati satu per satu cararnya :

  1. Pakai keyword di Judul atau judul artikel dengan memakai penggalan kata dari nama website kita. Karena google senantiasa mencari kata yang relevan untuk setiap ketikan beberapa pencari info. Bila terlanjur tidak nyambung maka bersiap kerja lebih keras di ofpage. 
  2. Tempatkan judul dimuka dan diakhir alinea. Saksikan judul artikel ini dan awal dan akhir alineanya..! Karena saya tidak juga akan mengtikkan kalimat itu di dalam alinea. 
  3. Ulangilah keyword sejumlah 2kali dimuka alinea dan sekali diakhir alinea. Di artikel ini saya 2kali mengetikkan keyword dimuka alinea yang satu diantaranya sama juga dengan judul artikel. Dan sekali saya mengetkkan keyword diakhir alinea di mana kata itu satu diantaranya sama juga dengan judul artikel. Memahami Kan..? 
  4. Ulangilah sebanyak-banyaknya persamaan kata keyword di dalam alinea. Bila anda amati artikel ini maka kamuakan temukan beberapa persamaan kata keyword misalnya kata siasat optimalkan mesin pencari tertinggi. Bila tidak memahami maka mencari saja persamaan kata kata yang baru saya ketikkan maka kamuakan temukan keyword dari artikel ini. 
  5. Rahasia SEO Lainnya 
  6. Menulis kalimat jangan pernah lebih dari 20 kata. Bila kepanjangan maka fikirkan untuk membri titik dan cari penghubung untuk kalimat selanjutnya. Harus..! 
  7. Pakai H1, h2 dan sebagainya. Berarti buat sub judul..! Bila belum juga memahami perhatikan artikel ini, h1 yaitu kalimat yang terbesar, h2 agak kecil, 3h lebih kecil dan sebagainya. 
  8. Atur setiap bhs tulisan dan janganlah terlalu banyak memakai bhs atau dialek yang tidak umum. Berarti sebisa-bisanya manfaatkanlah bhs Indonesia yang baik dan benar. 
  9. Flash SEO


Dari cara SEO sadu di atas, maka dapat disebutkan artikel anda sudah memakai SEO onpage yang benar. Namun sesungguhnya masih tetap ada rahasia dari artikel ini yang membuatnya muncul di halaman 1 google. Untuk anda yang mahir menulis artikel SEO tentu mengertinya, namun untuk pemula rasa-rasanya sangat susah membedakan artikel umum yang seperti cerpen ini dengan artikel SEO yang mempunyai tujuan menambah posisi situs kita dimata google. Utntuk tutorial komplit mengenai flash search engine optimation kam ubisa berkunjung ke situs

Di sana disibak rahasia dari A sampai Z mengenai buat dan menyetting sebuah website sampai masuk ke halaman 1 google. Ada yang katakan bila usia website harus minimum 3bulan, tapi lewat cara Flash SEO ini, website kamuakan jadi juara google dalam hitungan jam, bahkan juga detik. Saya sendiri sudah membuktikannya.

You Might Also Like

0 comments: