Cara Merawat Sepatu Agar Tahan Lama

19.59 Unknown 0 Comments

Image result for Tips Merawat Sepatu Kesayangan Anda Agar Awet Dan Tahan Lama

sepatu safety murah - Menjaga sepatu kurang cuma dilap serta diangin-anginkan saja. Supaya sepatu Kamu bertahan lama serta terpelihara dengan baik, baca beberapa panduan di bawah ini.

Pakai shoe tree
Sesudah digunakan serta disimpan dalam periode waktu yang panjang, umumnya sepatu alami pergantian bentuk. Pakai alat penyangga bentuk sepatu (shoe tree) untuk menjaga bentuk sepatu. Bila tidak memilikinya, Kamu dapat menyumpalnya dengan gumpalan koran atau kertas berupa lonjong menjadi substitusi shoe tree.

Memakainya bergantian
Janganlah menggunakan sepatu yang sama sehari-hari meskipun Kamu begitu menyenanginya. Keringat serta kotoran sepatu akan memengaruhi kualitas serta percepat rusaknya sepatu. Baiknya selingi penggunaan dengan sepatu yang jarang Kamu gunakan.

Keringkan dengan kipas angin
Bila sepatu Kamu basah, baiknya bebaskan tali (untuk sepatu bertali), mengeluarkan lidahnya serta tempatkan di muka kipas angin. Bila telah kering ambillah shoe tree lalu pasangkan pada sepatu Kamu lantas biarlah kering dengan sendirinya.

Taruh sepatu baik-baik
Tetap taruh sepatu pada kotaknya untuk hindari bahan atau kulit sepatu yang terurai. Jangan sampai menumpuk sepatu tanpa kotaknya walau cuma sepatu flat, ini akan membuat kulit sepatu lebih cepat rusak.

You Might Also Like

0 comments: