Panduan Model Mix and Match Baju dan Hijab untuk Hari Raya

23.52 Unknown 0 Comments


Related image

Ingin tampil cantik dan berbeda saat Idul Fitri? Sebenarnya Kamu tak perlu beli baju baru, lho. Baju lama pun dapat tampil trendi bila Kamu sukses melakukan mix and match yang pas dengan style Kamu. Yuk, ambillah hijab lama Kamu dan awalilah melakukan mix and match agar terlihat seperti jenis pakaian hijab trendi saat saat ini.

Saat ini, ada banyak jenis pakaian dan hijab di jual di pasaran. Bila Kamu memiliki biaya ekstra setelah terima THR, tidak ada permasalahan beli baju baru untuk menyongsong Hari Raya. Tetapi, bila dana Kamu terbatas karena pengeluaran tidak terduga, tidak ada kelirunya melakukan mix and match dengan tips berikut ini.

Hindari Paduan Lebih dari Dua Warna 
Hijab dengan warna colorful memang telah jadi trend mulai sejak 2000-an. Tetapi, ada banyak wanita yang sangsi untuk kenakan hijab dengan warna cerah dan colorful dengan alasan takut terlihat norak. Tetapi, baiknya jauhi mengombinasikan kian lebih dua warna agar tidak terlihat norak. Misalnya, Kamu dapat menggabungkan baju berwarna cokelat dengan pashmina berwarna biru muda yang cerah.

Gabungkan Warna Cerah dengan Baju Polos 
Apakah Kamu terpikir kenakan hijab dengan gabungan warna hitam dan putih? Baiknya Kamu hindari warna itu karena akan berikan kesan murung. Tebarkan aura fresh dengan menggabungkan hijab polos berwarna netral, seperti hitam dan putih, dengan warna cerah kuning, pink, atau hijau terang. Gabungan baju berwarna polos dengan hijab berwarna cerah akan bikin Kamu terlihat fresh dan bersinar.

Tetap Menawan dengan Motif Bunga 
Siapa katakan bila kerudung bermotif bunga terlihat kuno? Kamu tetaplah dapat tampil trendi dan menawan dengan hijab bermotif bunga, seandainya dipadukan dengan baju yang tepat. Tips untuk jenis pakaian hijab trendi dengan kerudung bermotif bunga yaitu kenakan baju berwarna gelap, seperti hitam, cokelat, atau biru tua. Gabungan warna ini akan bikin baju Kamu terlihat menawan dan tidaklah terlalu mencolok.

Jangan Ragu Gunakan Sepatu Kanvas atau Sneakers 
Hijab bukan hanya bisa digabungkan dengan sepatu hak tinggi atau flat saja. Kamu pun dapat terlihat trendi dengan sepatu kanvas atau sneakers. Lalu, apa jenis hijab yang perlu Kamu gunakan dengan ke-2 type sepatu ini? Kamu dapat memakai maxi dress atau setelan hijab kulot bila ingin mengombinasikannya dengan alas kaki yang lebih casual.

Gabungkan Aksen Payet dengan Hijab Segi Empat 
Hijab sisi empat memang terlihat matching untuk dipakai dengan baju muslim casual. Tetapi, untuk tampil trendi Kamu dapat menggabungkan jenis hijab sisi empat dengan baju muslim berpayet untuk acara-acara penting. Jauhi memberikan aksesories yang berlebihan karena payet pada baju Kamu telah terlihat sangat menonjol. Temukan berbagai referensi hijab melalui situs jilbab online.

Tersebut tips jenis pakaian dan hijab trendi untuk tampil stylish pada Hari Raya. Janganlah sangsi untuk coba hal baru. Beranikan diri untuk bermain warna dan coba jenis hijab yang baru agar tampilan Kamu terlihat lebih fresh dan tidak sama.

You Might Also Like

0 comments: