Cara Mix & Match Hijab Dengan Sepatu Sneakers

19.36 Unknown 0 Comments

Image result for Cara Mix & Match Hijab Dengan Sepatu Sneakers
Memakai hijab tidak jadi batasan bagi kamu untuk mengeksplorasi cara bergaya. Kesempatan ini, kami akan kasih tahu cara mix and match hijab dengan sepatu sneakers yang harus anda tiru!

Coat hitam + jeans 
Winter outfits are the best kind of outfits. Padankan coat dan jeans dengan sneakers untuk bergaya di hari dingin. Eits, walau lagi tidak ada matahari, tidak ada salahnya gunakan shades untuk menambah cool points.

Denim dress shirt + celana straight leg 
Untuk acara yang lebih enjoy, jeans yaitu kuncinya. Padankan dress shirt memiliki bahan denim dengan celana berpotongan lurus. Pastikan ukuran tinggi celanamu cocok dengan kaki, karena celana yang terlalu panjang akan terlihat kurang oke digunakan dengan sneakers.

Setelan berwarna netral + scarf 
Tampil dengan warna netral bukanlah hal yang perlu ditakuti! Diantara hijabers lain yang sukai gunakan motif dan warna penarik perhatian, tidak ada kelirunya anda menghadirkan outfit yang lebih kalem. Gabungkan atasan dan bawahan yang seirama dengan scarf favoritmu. Janganlah lupa gunakan sneakers yang nyaman!

Varsity jacket + maxi skirt 
Ini look yang pas banget buat kamu yang masihlah sekolah. Gunakan varsity jacket (yang biasanya jadi jaket angkatan sekolah!) untuk jadi outerwear seragam. Pencil skirt yaitu pilihan yang paling oke untuk digabungkan dengan varsity jacket dan sneakers. Temukan pilihan hijab yang sesuai dengan outfit tsb melalui situs penjualan jilbab online.

Knitwear blazer + shirt 
Untuk acara semi resmi, gunakan outerwear berpotongan blazer, namun dengan bahan yang super comfortable – knit!

You Might Also Like

0 comments: