PANDUAN MENGGUNAKAN KACAMATA SAAT BERHIJAB

19.51 Unknown 0 Comments

Image result for hijab kacamata
Untuk Kamu hijabers yang juga memakai kacamata, mungkin Kamu akan merasa tidak nyaman atau kurang yakin diri ketika menggabungkan kedua hal itu. Walau sebenarnya ada cara praktis untuk menggabungkan jilbab dan kacamata.

Langkah tersebut akan bikin Kamu untuk merasa tambah nyaman dan yakin diri bila harus menggabungkan kedua hal itu. Salah satu hal yang bikin seorang merasa tidak nyaman untuk menggabungkan hal itu yaitu gagang kacamata yang terlalu keras. Bukan sekedar itu, gagang yang terjepit pada telinga dapat juga mengakibatkan rasa sakit. Rasa sakit itu akan makin kronis bila dalam yang dipakai terlalu ketat. Bukan sekedar itu, ada rambut yang keluar oleh celah yang diakibatkan oleh gagang kacamata pastinya akan bikin Kamu merasa jengkel. Nah, untuk Kamu pemakai jilbab yang berkacamata, berikut ini yaitu cara menggabungkan jilbab dan kacamata :

Pakai Dalaman yang Agak Longgar 

Bila Kamu memakai dalam yang terlalu ketat, maka akan terbentuk celas saat Kamu melepas kacamata dan kembali memakainya. Tidak tutup peluang bila hal itu akan bikin ada rambut yang keluar dari dalam jilbab. Hal semacam ini pastinya akan bikin Kamu tidak yakin diri. Oleh karenanya, sebaiknya bila Kamu memakai dalaman yang longgar hingga Kamu dapat juga menghindar rasa sakit dan tidak nyaman pada pelipis.

Pakai Kacamata Sebelumnya Jilbab 

Bila kacamata yang Kamu pakai permanen, baiknya Kamu memakainya sebelumnya memakai jilbab. Langkah tersebut akan menolong untuk menghindar ada celah yang mungkin dapat muncul karena gagang kacamata. Diluar itu, langkah tersebut akan menolong Kamu untuk menghindar rusaknya pada penampilan atau jenis yahoo.

Pakai Kacamata di Susunan yang Pertama 

Setelah Kamu memakai hijab dan peniti, Kamu telah dapat memakai kacamata. Kamu dapat memakai peniti di bagian bawah dagu Kamu. Setelah memasangkan dalaman, hijab dan kacamata, Kamu dapat kembali memakai hijab dengan kreasi yang Kamu kehendaki.

Mencari Cara Lain 

Ada beberapa jenis jilbab yang dapat Kamu pakai. Kamu dapat juga mencari tutorial jilbab yang telah beredar banyak saat ini. Bila Kamu masihlah belum merasa nyaman dengan jenis saat ini, maka Kamu dapat mencari jenis jilbab yang lain sampai pada akhirnya Kamu merasa cocok dan nyaman. anda juga bisa menemukan berbagai pilihan hijab yang menarik dengan jilbab online, harga terjangkau dan modelnya sangat cocok untuk remaja.

You Might Also Like

0 comments: