Berbagai Macam Model Hijab untuk Kerja Kantoran

23.52 Unknown 0 Comments


Image result for hijabi malaysia cantik

Di jaman modern seperti ini, yang melakukan aktivitas di kantor bukan sekedar seseorang lelaki, tetapi banyak juga wanita yang berkarir di perkantoran, termasuk untuk wanita muslim. Saat ini, beberapa wanita muslim yang sadar akan pentingnya berhijab, bukanlah jadi alasan tidak untuk berjilbab dalam beraktivitas, termasuk dalam pergi kerja. Berjilbab yaitu suatu keharusan untuk muslimah. 

Beraktivitas didalam kantor dengan tampilan muslimah namun masih tetap fashionable dapat anda kerjakan. Saat ini telah sangat banyak beberapa jenis pakaian kerja muslim yang di desain khusus buat kamu wanita berhijab agar tetaplah tampil fashionable. Selain jenis pakaian, jenis hijab saat ini pun telah banyak jenis dan style, baik dari jilbab instan sampai jenis jilbab pashmina yang bisa anda kreasikan sesuai sama kreasimu semasing.

Untuk tetap terlihat modis dan anggun kenakan hijab saat ke kantor, pasti anda dapat mewujudkannya. Untuk memilih style hijab untuk dapat dipakai ke kantor, aspek kepraktisan baiknya diprioritaskan. Gabungan warna selera berbusana anda dengan beragam style hijab dapat anda cocokkan. Berikut ini beberapa tips jenis hijab untuk ke kantor.

Jenis hijab yang lebih feminim 

Untuk style hijab jenis ini dapat anda cocokkan dengan tempat kerja anda. Bahan hijab yang bisa anda pakai biasanya yaitu bahan yang berbentuk lentur seperti bahan sifon yang lembut. Motif hijab ini lebih cenderung ke warna pastel atau bermotif bunga. Anda dapat juga memberikan aksesori seperti kalung atau aksen bunga pada hijabmu, dan dapat anda lebih dengan beragam pilihan bros menarik.

Jenis hijab yang lebih kreatif 

Nah untuk jenis hijab yang ini mungkin lebih ekspresif dan berani. Anda dituntut untuk kreatif dalam menggabungkan pakaian dan hijabmu. Anda dapat memilih pakaian, dari mulai design, warna pada bajumu sampai hijab yang seirama. Pasti, kenyamanan yaitu aspek terpenting yang perlu anda perhatikan. Style kreatif ini sangat pas jika anda kerja di industri fashion, marketing atau advertising.

Jenis hijab dengan memakai bolero atau rompi pajang 

Buat kamu yang ingin menghadirkan kesan lebih professional saat tengah bekerja, anda dapat memakai bolero atau rompi pajang yang sewarna dengan warna jilbab yang akan anda pakai. Pakaian yang anda pakai pun harus sesuai sama rompi yang anda gunakan.

Jenis hijab klasik 

Nah untuk jenis hijab ini pas untuk dipakai dalam keadaan apa sajakah. Untuk gabungan bajunya, anda dapat memakai blazer agar berkesan menawan dan sederhana. Anda dapat memakai blazer polos atau bermotif seperti batik atau tenun. Untuk jenis jilbabnya, dapat berupa sederhana dan memakai aksesori yang seirama. Bila anda memakai blazer polos, maka anda dapat memakai jilbab dengan motif yang sesuai, apabila anda memakai blazer motif, anda dapat memakai jilbab yang polos. Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan jilbab di jilbab online.

Style berhijab yang casual 

Untuk jenis berhijab yang satu ini pastinya akan sangat pas dipakai untuk suasana kantor yang memang semi resmi. Style jenis ini dapat bikin kita bebas untuk mengkreasikan jenis dari baju yang akan kita pakai, namun masih tetap sopan dan enak dilihat. Anda dapat memakai celana satin dan atasan blouse katun. Anda dapat juga memakai baju enjoy dengan celana katun. Anda dapat memberi aksesorisnya dengan memakai headpiece yang cocok untuk hijab anda.

You Might Also Like

0 comments: