Panduan Gaya Chic Hijab Ala Mahasiswi

01.35 Unknown 0 Comments

Related image
Banyak muslimah yang menganggap mengenakan hijab itu kuno, tidak nyaman. Namun, di masa modern saat ini berhijab sudah jadi sebuah trend yang cukup fenomenal didunia fashion untuk beberapa muslimah. Hingga kalimat “ragu” untuk memakai hijab tidak pernah lagi terdengar.

Tetapi, sayangnya ada banyak perempuan yang bingung untuk mempadu-padankan baju yang dipunyai. Eitsss, janganlah cemas, karena anda dapat lihat beberapa tips hijab yang pasti akan bikin anda terlihat lebih modis dan cantik.

Untuk mahasiswa yang baru memakai hijab dan saat ini merasa kesusahan dalam mix and match tampilan, berikut items yang perlu dipunyai.

Pertama : Pakaian Kaos Polos Lengan Panjang, item ini penting buat kamu punyai untuk mengakali bebrapa pakaian lengan pendek anda atau bebrapa pakaian yang tidak tebal. Jadi, saat anda mulai memakai hijab pakaian lama tetaplah dapat dipakai. Kedua, Daleman Kerudung, keutamaan item ini yaitu agar rambutmu tetaplah rapi bila diliat dari luar. Ketiga, Kerudung, nah, item ini yang paling penting. Belilah kerudung sesuai sama seleramu, seperti sisi empat, pashmina, atau scraf dengan motif dan warna yang anda gemari. Ke empat, Pakaian Longgar, awalilah beli pakaian yang sesuai sama dirimu saat ini. Belilah bebrapa pakaian yang longgar agar auratmu tetaplah terbangun. Ke lima, Luaran/Outer, pakai outer untuk memberi macam yang tidak sama pada stylemu keseharian, seperti cardigan, jaket, vest. Final touch, Aksesori, berikan aksesori seperti kalung atau gelang sebagai pemanis stylemu.

Setelah anda memiliki items di atas, nah saat ini waktunya anda untuk mengawali mix and match tampilan anda agar terlihat chic dan fashionable saat bekerja di universitas, berikut tips yang dapat anda ikuti :

Taking Classes 
Hadirkan Chic Sederhana dalam tampilanmu, pakai baju polos sebagai atasan dan pakai aksesories seperti kalung yang memberi aksen pada keseluruhnya style yang menguasai dengan warna polos. Lalu, pakai sling bag yang lebih praktis dan sederhana daripada type tas yang lain. Gabungkan tampilan mu dengan Brown basis shoes yang bisa anda pakai saat bekerja dikampus dan pastinya nyaman ketika anda jalan dan pastikan juga warnanya eye catching diliat dari keseluruhnya style dan tetaplah nyaman digunakan.

Grup Study 
Grup study yaitu salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh mahasiswa. Namun, kerjakan pekerjaan grup tidak selamanya dilakukan di universitas atau di rumah, terkadang kita juga perlu suasana tidak sama umpamanya di café atau disebuah taman. Manfaatkanlah baju dengan style yang enjoy namun tetaplah sopan. Pilihlah pakaian dengan warna yang cerah, lembut dan fresh. Anda dapat memadukannya dengan rok polos atau bermotif. Bila anda memakai pakaian yang polos berikan juga aksesori, seperti kalung yang dapat dipakai untuk lengkapi tampilan anda. Lalu, janganlah lupa dengan hijabmu pakai warna yang seirama dengan pakaian atau rok yang anda pakai.

Field Study 
Untuk kamu yang lagi repot melakukan field study, janganlah menjadikan tampilan hijabmu sebagai penghambat. Cukup pilih pakaian kesayanganmu yang nyaman dipakai. Untuk menyempurnakan penampilanmu berikan cardigan yang terbuat dari sifon. Lalu, agar terlihat lebih enjoy anda dapat pakai booth shoes yang bikin tampilan anda terlihat makin keren dan untuk hijab lebih baik pakai pashmina yang memiliki bahan kaos agar lebih mudah menyerap keringat dan janganlah lupa selalu cocokkan juga warnanya dengan bajumu.

Sport 
Berolahraga ialah kegiatan yang aktif bergerak dan memerlukan style yang nyaman dan baju yang longgar. Pakai blus yang panjangnnya di atas lulut hingga menutupi pinggul dan gabungkan dengan sweatshirt untuk melindungi suhu badan, warna kuning merangsang kesibukan mental, terlihat fresh dan enegic Pakai juga hijab dengan style sederhana agar anda dapat leluasa dan nyaman dalam olahraga. Gabungkan juga dengan sepatu kets dengan ukuran yang cocok agar nyaman digunakan. Kombinasi warna hitam dan biru dapat memberi kesan edgy dan sederhana, namun masih tetap berkelas.

Graduation 
Graduation yaitu event yang paling dinanti-nantikan oleh setiap mahasiswa. Jadi, pastikan tampilan anda harus lebih modis dan cantik dibanding dengan tampilan mu saat ke universitas, agar anda mungkin saja fokus perhatian saat graduation. Pakai gaun atau kebaya yang akan bikin penampilanmu lebih menawant. Pilih yang berwarna terang, agar kesan mudamu tetaplah terlihat. Untuk bagian akhir, pakai bermacam aksesories seperti, kalung atau anting panjang yang tebuat berbahan emas, platina atau perak agar anda terlihat menarik di hari bahagiamu. Temukan beragam pilihan fashion menarik hijabmu melalui situs penjualan jilbab online, harganya tentu lebih terjangkau dan tersedia pilihan hijab.

You Might Also Like

0 comments: