10 Rekomendasi Pilihan Sepatu Badminton terbaik dan cara memilihnya (Untuk Pemula)

19.37 Unknown 0 Comments

Related image

sepatu safety - Oleh sebab bulu tangkis ialah berolahraga di mana kamu lari dalam jarak pendek dengan instant, begitu penting untuk pilih sepatu bulu tangkis dengan ukuran yang cocok. Untuk permainan yang aman serta menyenangkan, Saya akan menuturkan langkah pilih sepatu bulu tangkis yang cocok dengan Kamu serta memberi 10 referensi pilihan sepatu terunggul.

Pada intinya ada 4 point terpenting yang perlu dilihat saat pilih sepatu badminton, yakni :

  • Ukuran 
  • Berat yang mudah 
  • Breathability 
  • Bantalan sepatu 
  • Ukuran 

Sebab badminton ialah berolahraga dengan pergerakan yang lasak, begitu penting untuk pilih sepatu dengan ukuran yang cocok dikaki Kamu. Pilih ukuran yang tidak cocok, dapat memberatkan kaki Kamu serta mengakibatkan cedera waktu bermain.

Berat yang mudah
Walau lapangan bulu tangkis tidak luas, tetapi pemain mesti berjalan aktif kedepan serta belakang, kiri serta kanan seputar ajang. Sepatu yang berat akan membuat Kamu tidak bisa berjalan cepat, karenanya pilih sepatu dengan persyaratan “ringan” jadi standard dalam pilih sepatu badminton.

Breathability
Saat olahraga tidak cuma muka serta badan saja yang berkeringan, tetapi ikut kaki. Bila Kamu cemas dengan berbau serta keringat, jadi pilih sepatu dengan breathability yang baik supaya kaki Kamu bisa bernapas dengan baik.

Bantalan Sepatu
Berolahraga badminton tidak cuma lari tapi ada juga pergerakan melompat yang memberi beban pada kaki. Untuk kurangi beban itu, semestinya pilih sepatu dengan bantalan yang bagus. Sepatu dengan bantalan yang baik menolong Kamu mengambil langkah dengan mudah, hingga Kamu dapat lari dengan gampang.

Langkah Menjaga Sepatu Badminton
Pada intinya, sepatu badminton tidak dicuci. Bila ada permukaan yang kotor, laplah dengan kain lembut yang kering atau dibasahkan dikit. Lalu, supaya memiliki bentuk tidak rusak, sisipkan kertas dalam sepatu serta keringkan di tempat yang teduh. Supaya tidak berjamur semestinya tempatkan sepatu di tempat dengan perputaran hawa yang baik.

Untuk Kamu yang cemas permasalahan berbau sepatu, Kamu dapat memberi deodorant pada sepatu saat dikeringkan.

You Might Also Like

0 comments: