Membersihkan Sepatu Kulit Tanpa Merusaknya

23.32 Unknown 0 Comments

puma rihanna x puma suede creepers

sepatu safety - Sepatu kulit serta sepatu bot kulit dapat jadi ringkih serta memerlukan dikit perawatan waktu membersihkannya. Bahan kimia yang keras dapat mengakibatkan kerusakan kulit serta mengeringkannya, tinggalkan retakan serta robekan pada sepatu kulit. Walau memerlukan sentuhan yang lebih lembut, sepatu bot serta sepatu kulit sebetulnya cukuplah gampang dibikin bersih dengan beberapa bahan alami yang mungkin telah Meowers punya di dapur. Diambil dari eHow, tersebut langkah bersihkan sepatu kulit serta bot tiada merusaknya.

Alat serta Bahan untuk Bersihkan Sepatu Kulit Tiada Merusaknya

  • Air hangat. 
  • Sabun Castile atau sabun nabati (sabun yang memiliki bahan basic dari minyak zaitun). 
  • Minyak kelapa. 
  • Kain lap bersih. 

Langkah Bersihkan Sepatu Kulit Tiada Merusaknya
1. Imbuhkan sabun castile (castile soap) ke semangkuk air hangat.
Tuang 2 sendok makan sabun castile ke semangkuk air hangat. Sabun castile yang dimaksud sabun nabati, ialah sabun memiliki bahan basic minyak zaitun tapi juga terkadang ditambah minyak nabati lainnya yang begitu bagus untuk bersihkan kulit serta beberapa barang lembut yang lain termasuk juga sepatu bot kulit domba.

2. Membersihkan sepatu kulit dengan kombinasi air sabun.
Cukuplah celupkan kain lap ke kombinasi sabun, peras serta usap kotoran, debu atau noda yang lain. Celupkan kain kotor kembali ke kombinasi sabun untuk membilasnya seringkali untuk menghilangkan kotoran berlebihan.

3. Keringkan kombinasi air sabun pada sepatu dengan lap bersih kering.
Tak perlu menyiram kombinasi air sabun pada sepatu supaya tidaklah terlalu basah serta mudah dikeringkan. Keringkan bekas air sabun pada sepatu dengan mengusap memakai lap kering. Usap sampai kering serta bekas kotoran apapun yang melekat pada sepatu hilang. Biarlah sepatu kulit atau bot kering semalaman.

Keringkan kombinasi air sabun pada sepatu dengan lap bersih
Panduan: Input handuk atau pool noodle ke sepatu bot untuk menolong sepatu berdiri tegak saat proses pengeringan.

4. Lembabkan sepatu bot atau sepatu kulit dengan minyak kelapa.
Gosokan minyak kelapa ke sepatu kulit atau bot memakai kain bersih dengan pergerakan melingkar. Mengkilapkan sepatu dengan lap bersih sesudah 20 menit.

Lembabkan sepatu bot atau sepatu kulit dengan minyak kelapa.
Membersihkan sepatu kulit atau bot dengan memakai cara ini sekerap yang diperlukan. Meowers mesti menjaga sepatu bot serta sepatu kulit sekurang-kurangnya satu bulan sekali untuk mengawasi sepatu kulit masih terhidrasi serta perpanjang usia sepatu kulit.

Panduan: Langkah tersebut sangat bagus untuk sabuk kulit, dompet serta tas kerja kulit.

  • Taruh sepatu bot lurus atau berbaring rata pada sisinya supaya memiliki bentuk masih terbangun. 
  • Taruh sepatu bot lurus atau berbaring rata pada sisinya supaya memiliki bentuk masih terbangun. Atau Meowers dapat memakai majalah tebal, lipat jadi tabung serta tempatkan di dalam sepatu bot. Majalah ini akan membuat sepatu bot masih berdiri tegak hingga sisi pada telapak kaki serta kaki akan tidak mengerut, terlipat, atau kusut.

You Might Also Like

0 comments: