Cara Memadukan Gaya Fashion Hijabi Anda

19.35 Unknown 0 Comments

Cara Memadukan Pakaian
Sangat banyak desainer fashion yang membuat karyanya, sampai sangat banyak type baju di masing-masing pertokoan, baik itu atasan, kerudung, bawahan dan bahkan aksesories, namun dampaknya sangat beberapa wanita yang bingung memadukan pakaian untuk digunakan dalam kesibukan sehari-harinya.

Karenanya untuk wanita yang sukai memadupadankan baju dan aksesori agar kamu tidak kebingungan, berikut kami berikanlah sedikit tips untuk sesuaikan penampilan baju dan aksesori agar Kamu tampil lebih menakjubkan tan yidak salah dalam kenakan pakaian.

  1. Warna hitam, putih, dan abu-abu merupkan warna netral yang pas dipadupadankan dengan beberapa jenis warna yang lain. Misalnya warna putih atau hitam pas dipasangkan dengan warna merah, kuning, biru, coklat, atau ungu. Untuk warna abu-abu dapat dipadupadankan atau dipasangkan dengan warna biru, pink (merah muda), atau krem.
  2. Kombinasi itu sudah pasti bukanlah adalah ketentuan yang baku atau harga mati, namun masih tetap dapat sesuai dengan selera dan hasrat Kamu.
  3. Bila menyukai kombinasi warna terang dan geap dalam memilih baju yang ingin Kamu gunakan, Kamu dapat coba gabungan warna berikut : Hitam + puith/kuning/hijau, Biru + putih/pink/krem, Merah + putih/kuning
  4. Bila Kamu penggemar baju dan pakaian dengan beberapa warna terang, gabungkan aksesori yang berwarna kontras dengan baju Kamu. Warna baju merah akan terlihat menggoda apabila digabungkan dengan tas berwarna kuning pupus.
  5. Apabila Kamu memilih baju yang berwarna pastel, cobalah pilih aksesori yang memiliki nuansa gelap atau pastel yang lebih muda. Kamu dapat juga menggabungkan tas berwarna hitam atau blossom peach dengan baju Kamu. Kesan romantik semakin lebih terlihat dengan kombinasi ini. Pilihlah perhiasaan yang mungil dan tidaklah terlalu mencolok, jika baju Kamu telah cukup ramai.
  6. Untuk Kamu yang bertubuh kurus, janganlah memakai aksesori penambahan yang memiliki ukuran besar, karena akan terlihat tidak seimbang.
  7. Bila Kamu sukai dengan baju polos tetapi ingin menambakan sedikit aksesori, Kamu dapat menggabungkan baju Kamu dengan scarf. Scarf dapat diambil kesimpulan dengan jenis scarf panjang, atau memperlebar scarf jenis persegi panjang dengan mengikatkan dua ujungnya ke belakang.
  8. Kamu yang sukai terlihat glamour dalam berbusana dapat memakai aksesori ikat pinggang yang memiliki bahan logam. Kesan mengkilap dari logam itu akan bikin tampilan Kamu lebih berkesan elegan. Namun ingat, janganlah menggabungkan ikat pinggang logam dengan baju atasan dan bawahan yang juga berwarna mengkilap, karena akan terlihat berlebihan dan sedikit norak.
  9. Baju yang umum dipakai untuk bekerja pastinya harus berkesan resmi/resmi dan rapi, Misalnya, Kamu dapat memadupadankan celana panjang coklat dengan jaket/jas coklat atau abu-abu. Ini akan berikan kesan yang lebih berkelas. Kompliti jaket Kamu dengan sabuk/ikat pinggang cokelat atau abu-abu. 
  10. Ikat pinggang wide belt semakin lebih pas bila sesuai dengan bawahan rok atau celana pensil. 

Beberapa tips itu dapat Kamu buat jadi referensi untuk beraktivitas sehari-harinya. Jangan sampai takut berkesperimen karena semakin berani melakukan eksperimen Kamu akan lebih mudah dapatkan tanda-tanda pakaian Kamu, tanyakan juga pada teman dekat ataupun keluarga. agar kamu lebih menarik dalam gunakan baju. Bagi anda yang ingin tampil menawan kreasikan style fashion anda dengan berbagai jilbab yang bisa ditemukan melalui situs penjualan jilbab online.

You Might Also Like

0 comments: