10 ALASAN KENAPA SUAMI JATUH CINTA KEPADA WANITA LAIN

20.13 Unknown 0 Comments


Memiliki istri cantik, anak-anak yang lucu, dan karir berhasil tidaklah jaminan kebahagiaan. Karena banyak cerita di sekitar kita yang menunjukkan kalau banyak suami yang merasa ada yang kurang dengan apa yang dipunyainya. Bahkan juga beberapa suami mengambil keputusan jatuh cinta atau berselinguh dangan wanita beda. Mungkin tidak banyak istri yang tahu, apa sih yang membuat beberapa suami yang walau kehidupan tempat tinggal tangganya telah prima, namun dia masih tetap mencari kebahagiaan di luar tempat tinggalnya?

Agar beberapa istri lebih mengerti dan dapat selekasnya menghadapi beberapa hal jelek yang terjadi pada suami, sebaiknya Kamu ketahui 10 alasan pria mencintai wanita bersuami:

1. Istri Terlihat kurang menarik
Waktu masih tetap pertama menikah, isteri memang terlihat cantik. Namun seiring waktu berjalan, aktivitas membuatnya tidak sempat sekali lagi menjaga diri, hingga penampilannya jadi terlihat kucel dan kusam. Mengakibatkan, suami jadi lebih tertarik dengan wanita beda yang mungkin lebih cantik dari istrinya.

2. Istri kurang perhatian
Umumnya pria ingin di perhatikan oleh orang yang disayanginya. Namun bila perhatian tidak juga dia peroleh dari sang istri, dan malah diperoleh dari rekan kerjanya atau kenalannya, maka jalan perselingkuhan akan susah dijauhi.

3. Tidak kunjung memperoleh Keturunan
Keturunan adalah hal yang sering diinginkan oleh pasangan suami istri. Ketidakhadirannya kurun waktu lama membuat beberapa suami merasa stress dan pada akhirnya mengambil keputusan poligami atau bahkan juga selinguh. Naudzubillah…

4. Sifat dasarnya yang susah setia
Sebelumnya mengambil keputusan menikah, Kamu tentu telah mengetahui trek record calon suami, misalnya dia type lelaki setia atau playboy. Bila dia type yang kurang setia, maka Kamu perlu waspada, karena mungkin saja rutinitas lamanya kambuh sekali lagi.

5. Iseng
Selingkuh untuk beberapa orang adalah suatu tantangan sendiri yang perlu cobalah dikalahkan. Menjengkelkan banget,

bukan? Jadi bukanlah karena ada problem apa pun dan tempat tinggal tangganya juga baik-baik saja, hanya saja pria merasa iseng dan ditantang utuk coba hal baaru itu.

6. Balas dendam
Hanya orang yang kuat yang dapat terima sebuah penghianatan, terlebih penghianatan itu dilakukan oleh istri yang disayanginya. Jadi, jika Kamu sempat berselingkuh, maka bukanlah mustahil bila suatu saat suami Kamu akan membalas perbuatan Kamu.

7. Salah Pergaulan
Rekan memiliki dampak yang besar untuk kehidupan seorang, karenanya penting sekali memilih rekan yang benar. Telah banyak peristiwa di sekitar kita, seseorang suami yang memiliki rekan tukang dugem malah ikutikutan suka dugem. Demikian juga bila rekan suami suka bermain wanita, apakah bisa saja bila rutinitas itu dapat menyebar pada suami Kamu?

8. Tidak dihargai di rumah
Suami adalah kepala rumah tangga yang perlu dihormati. Tetapi sebenarnya, banyak rumah tangga yang didominasi oleh istri. Sifat menguasai itu pastinya dapat membuat suami merasa tidak dihargai dan pada akhirnya membuat suami mengambil keputusan mencari wanita yang dapat menghargainya.

9. Mencari suatu hal yg tidak dipunyai istri
Jadi seseorang istri, telah semestinya Kamu mengasyikkan hati suami dan melakukan apa pun yang dikehendaki suami. Jangan pernah melakukan suatu hal yg tidak disenangi suami, karena di kuatirkan suami akan mencari hal yang dia kehendaki dari wanita beda.

10. Kenikmatan biologis
Mungkin problem ini tidaklah hal utama dalam rumaah tangga, tetapi tahukah Kamu bila problem ini dapat jadi alasan untuk seseorang suami untuk selingkuh atau mencari kebahagiaan diluar tempat tinggalnya.

Apa pun alasannya, selingkuh tetaplah tidak dapat di benarkan, karena menyebabkan luka mendalam untuk keluarga terkasih. Mudah-mudahan artikel yang berjudul 10 Alasan Suami Jatuh Cinta Pada Wanita Beda di atas dapat berguna untuk kita semua.

You Might Also Like

0 comments: