4 Cara Mudah Membersihkan Sepatu Putih

00.28 Unknown 0 Comments

heels Balenciaga warna putih

Sepatu putih saat ini sedang trend. Sneakers, slip-on, serta canvas shoes putih dapat membuat penampilan sporty kasual Mama bertambah komplet. Tetapi, alasan penting waktu ingin beli sepatu putih ialah bagaimana jaga sepatu putih ini masih bersih seperti baru? Karena, telah teringat bagaimana sepatu putih tidak dapat tahan lama hadapi kotoran serta debu jalanan waktu digunakan.

Tetapi jangan cemas. Coba langkah bersihkan sepatu putih dengan beberapa bahan ini. Gampang, kok!

1. Sabun Bersihkan Piring

Bikinlah cairan sabun dengan mencampurkan beberapa tetes sabun bersihkan piring pada satu mangkuk air bersih. Celupkan sikat gigi sisa (awalnya membersihkan terlebih dulu) ke cairan sabun itu. Lalu, membersihkan kotoran di sepatu memakai sikat gigi dengan pergerakan memutar. Membersihkan busa sabun yang masih ada memakai lap basah serta diamkan sepatu semasa beberapa saat sampai kering.

2. Baking Soda

Bahan ini telah jadi jagoan beberapa ibu rumah-tangga untuk bahan pencuci manjur! Buat kombinasi air serta baking soda dengan pembagian 1:1. Pakai cairan itu untuk bersihkan bintik pada sepatu putih secara sama dengan di atas.

3. Pasta Gigi

Berikan pasta gigi langsung pada bintik yang berada di sepatu memakai sikat gigi sisa. Diamkan semasa beberpa menit. Lalu, lap sepatu untuk bersihkan tersisa pasta gigi yang masih tetap melekat di sepatu dengan lap basah. Kerjakan berulang-ulang bila bintik belum juga hilang. Anda dapat menemukan sepatu safety kulit dengan warna hitam, cokelat, putih dengan harga dan kualitas yang terjangkau di tempat jual sepatu safety .

4. Cairan Pemutih

Buat larutan pemutih dengan kombinasi air dengan beberapa tetes pemutih. Pakai sikat gigi sisa atau cotton bud yang telah di celupkan ke cairan pemutih untuk bersihkan bintik. Tetap pakai pergerakan memutar supaya kotoran bertambah gampang terangkat. Langkah ini benar-benar baik untuk hilangkan bintik kekuningan di sol sepatu. Harus diingat, tetap waspada dalam memakai cairan pemutih. Janganlah sampai terserang kulit, ya! Pakai sarung tangan bila perlu.

You Might Also Like

0 comments: